7 Pemuda Bangsat. Pemerkosa Anak SMA di Gading Probolinggo Diringkus polisi

Headline-new.id Kraksaan Probolinggo Jatim Kamis 8 Desember 2022: Sebuah video menyebar secara berantai. Dalam video itu menunjukkan tujuh orang remaja dengan muka lesu dan dibawa mobil patroli Polsek Gading Polres Probolinggo, atas dugaan Pemerkosaan gadis yang masih di bawah umur. Video tersebut viral sejak Rabu kemarin (7/12/2022) dan  Diketahui 7 Pemuda para pelaku merupakan warga Desa Nogosaren dan Desa Wangkal.

Keterangan Fhoto,Berikut Tampang Wajah 7 Pemuda Bangsat. Pemerkosa Anak SMA di Gading Probolinggo Yang Siang ini Diringkus polisi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Investigasi dari awak. Media Sitijenarnews dan Headline-news, peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Selasa (6/12/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

 

Yang mana Mulanya, korban dijemput oleh pemuda berinisial F yang baru dia kenal pada Selasa siang sepulang dari sekolah.

 

Akan tetapi bukan diantar pulang, R dibawa ke hutan di Desa Nogosaren. Dia diajak menemani F untuk pesta miras bersama enam temannya.

 

R pun dipaksa untuk ikut menikmati minuman yang dikonsumsi F dan teman-temannya itu. Niat bengis para terduga pelaku untuk meniduri korban muncul saat semuanya mulai mabuk.

 

Rayuan demi rayuan dilontarkan agar R mau melayani nafsu birahi para terduga pelaku. Namun korban menolak.

 

Mendapat penolakan, ketujuh pemuda itu naik pitam dan langsung memegangi tubuh R. Korban pun tak berdaya saat anggota tubuhnya dipegangi oleh para terduga pelaku.

 

Hingga akhirnya, R menjadi korban nafsu bejat yang dilakukan ketujuh terduga pelaku.

 

Aparat Polsek Gading pun lantas mengamankan para terduga pelaku pada Rabu (7/12/2022). Mereka lantas dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Saat Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rachmat Ridho dikonfirmasi oleh Tim Investigasi awak Media Sitijenarnews dan Headline-news juga membenarkan kejadian tersebut. “Nanti kami informasikan perkembangannya. Yang jelas, para pelaku itu saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolres Probolinggo,” pungkasnya singkat.

 

Senada dengan apa yang disampaikan Kasat reskrim. Saat Dikonfirmasi Oleh Tim Investigasi Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news,Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi. Dia mengatakan, pihaknya masih mendalami peran dari masing-masing pemuda yang diamankan.

Keterangan Fhoto,7 Pemuda Bangsat. Pemerkosa Anak SMA di Gading Probolinggo Saat Diringkus polisi

“Sementara masih didalami perannya masing-masing,” kata Arsya melalui pesan singkat, yang diterima Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news, pada Kamis (8/12/2022).

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews dan Headline-news Kraksaan Probolinggo Jatim)

banner 970250
error: