Adu Banteng Moge VS Bus AKAS: Joki Moge Bernasib Buruk Saat Melintasi Hutan Baluran Situbondo Siang ini

Headline-news.id Situbondo Jatim Jum’at 3 Maret 2023: Salah satu peserta rombongan motor gede (moge) dari Arah barat yang diperkirakan akan ke Pulau Bali yang melintasi Pantura Situbondo Jatim, Jum’at (3/3) tepatnya di jalur Batangan Baluran Banyuputih Situbondo Jatim. terlibat kecelakaan Fatal yang Mengakibatkan Pengendaranya langsung Tewas di TKP Akibat Adu Banteng dengan Bus AKAS jurusan Banyuwangi – Surabaya.

Dan Akhirnya Apes Juga Mereka: Rombongan Moge Adu Banteng di Pantura Situbondo, Satu Orang Pengendara Tewas Seketika

Mengetahui rekannya terlibat kecelakaan fatal, sebagian rombongan dan tim moge langsung berhenti dan menyelamatkan korban Tewas, dibantu warga dan anggota polisi Satlantas Polres Situbondo Jatim.

Menurut pantauan Tim awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim yang langsung Meluncur ke TKP Siang ini Jum’at 3 Maret 2023, Hingga Jumat sore ini sebagian rombongan moge¬† masih terhenti. Para pengendara yang melintasi Hutan Baluran sore ini pun Histeris melihat Darah Berceceran Dijalanan akibat Laka maut ini.

Keterangan Fhoto,Rombongan Moge Adu Banteng di Pantura Situbondo, Satu Orang Pengendara Tewas Seketika

Saat Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim coba melakukan Konfirmasi Ke Pihak Satlantas polres Situbondo Terkait Kejadian ini melalui Kanit Lantas Ipda Kadek, Yang Menyebutkan Rombongan Moge ini Dari arah barat diperkirakan akan menuju Pulau Bali.

Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim sampai sore ini pun tidak mendapatkan Identitas lengkap Korban Tewas sang Pengendara moge tersebut.

Keterangan Fhoto,Rombongan Moge Adu Banteng di Pantura Situbondo, Satu Orang Pengendara Tewas Seketika

Namun Pantauan Tim awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Siang ini Kondisi Moge berwarna Hitam ini Rusak parah Sementara Kondisi Bus Akas Jurusan Banyuwangi – Surabaya Terpantau Rusak di bagian Depan Akibat Lama Adu Banteng Siang ini.

Sekedar diketahui dan seperti yang sering Diberitakan pada Laka moge Sebelum-Sebelumnya oleh Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news, Kecelakaan Rombongan Moge ini bukan Satu kali dua kali Membahayakan Para pengguna jalan lain. terlebih dikala mereka melintas dijalanan dikarenakan kebanyakan dari mereka berkendara dengan kecepatan tinggi dan mentang – mentang mereka dikawal oleh Patwal polisi.

Bahkan di Sepanjang Jalur Pantura Kabupaten Situbondo ini juga pernah terjadi, yang mana kala itu Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya pantura Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, tepatnya di sebelah timur gudang Bulog Klatakan, Beberapa Bulan lalu.

Keterangan Fhoto,Rombongan Moge Adu Banteng di Pantura Situbondo, Satu Orang Pengendara Tewas Seketika

Kala itu Korban bernama Faizal (16) dan Pawon (14) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol P 2548 FH, menjadi korban tabrakan salah satu pengendara motor gede (Moge) yang sedang konvoi di jalan Pantura Klatakan waktu itu.

Ironisnya, usai menabrak korbannya, pengendara moge yang terpantau bernopol DK 2671 JA warna hitam kala itu hanya memberi ganti rugi sebesar Rp 250 ribu, tanpa memperhatikan nasib salah satu korbannya yang sedang kesakitan.

Sayangnya, kejadian tersebut kala tidak ada penanganan dari pihak kepolisian Situbondo. Hingga dengan mudah pengendara rombongan moge itu kembali melanjutkan perjalannya ke arah timur dengan pengawalan sedan polisi.

Memang Tak Jarang Aksi pengemudi motor gede (moge) arogan sering ditemui di jalanan. Salah paham hingga aksi saling serobot tak pelak menimbulkan konflik horizontal antara pengguna moge dengan pengguna jalan lainnya.

Arogansi Pengendaranya juga tak jarang menyebabkan Kecelakaan fatal yang membahayakan Pengguna Jalan lainnya.

Hal itu disebabkan Club Moge ini dibekingi oleh Para Pejabat Penting di Republik ini Salah Satunya Adalah Ketua HDCI Seperti Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni dari partai NasDem sebagai Ketua Umum HDCI periode 2023-2028 hasil Munaslub HDCI di Bali pada 27-28 Januari 2023. menggantikan Irjen Pol Teddy Minahasa Ketua Sebelumnya Yang Terjerat kasus Peredaran Narkoba.

Belum lagi Club Moge ini Menjadi anak Emas Organisasi Besar Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang Saat ini Dinahkodai oleh Politikus Partai Golkar yang saat ini Menjabat sebagai Ketum IMI Bambang Soesatyo.

Hal itulah yang Lantas Para Pengendara moge ini Jumawa Dijalanan dengan Mengabaikan para pengguna jalan lain yang Notabene juga Pembayar Pajak Negara ini.

Adu Banteng Moge VS Bus AKAS: Joki Moge Bernasib Buruk Saat Melintasi Hutan Baluran Situbondo Siang ini

Jangan lupa Simak Sampai Tuntas Berikut Dibawah ini Video Dokumentasi detik-detik evakuasi korban tewas Kecelakaan Rombongan Moge Di Jalur Pantura Batangan Baluran Situbondo Jatim Siang ini yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Biro Situbondo Jatim:

 

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Situbondo Jatim)

error: