NEWS  

Ahlul Bait Situbondo Gelar Aksi Damai longmach di bataan panarukan Bela Palestina

SITUBONDO,headline-New.Dalam rangka mendukung palestina warga panarukan melakukan aksi longmach dari bataan sampai klensari, jum’at pada tanggal 27-10-2023(01.00)

Para ahlul bait dan simpatisan warga dan juga ormas juga berkumpul di di bataan klensari panarukan Situbondo, aksi damai demi membela negara Palestina yang hingga saat ini teraniaya akibat kebengisan negeri fasis, Israel sejak beberapa tahun terakhir.


Dalam aksi damai tersebut, salah satu anggota ahlul bait habib zen,hamza,dan juga deni, asis chemot berorasi mengutuk kekejaman militer Israel yang sampai saat ini warga palestina menderita akibat serangan meliter israel.

“para peserta longmach melakukan orasi
“Musnah kan Israel!! Tumpas fasisme… terkutuk Amerika!!” pekik Deni, sang orator dalam aksi orasi nya di atas motor picup panarukan, Jumat 27-10-2023.

sementara koordinator aksi palestina misyono mengatakan saat jumpa pers kepada awak media aksi hari ini adalah bentuk dukungan dari seluruh elemen masrakat dan juga ormas yang hadir,untuk memberikan dukungan kepada palestina,agar perang segera di hentikan dan kami juga menyampaikan kepada pemerintah agar membantu warga palestina melalui pemerintah agar memberikan bantuan makanan dan obat obatan untuk warga palistina,kami di sini sebagai warga muslim situbondo hanya bisa menyuarakan dukungan dan doa agar krisis perang segera berahir agar tidak banyak korban waga muslim palestina,”Ujar misyono.
(BA’IM)

banner 970250
error: