NEWS  

Antusias Untuk Hari Ibu Tim Pemenangan Prabowo Gibran, Warga Banyu Gelugur Megadakan Acara Makan Makan

Situbondo, berita utama. Dalam memperingati hari Ibu, “Wanita Pejuang” asli lahir Tepatnya kabupaten Situbondo kecamatan banyu gelugur memperjuangkan Kemakmuran warga Banyu gelugur Bersama Partai Gerindra yang di komandoi ibu nafarin sebagai calek dapil (7).dan sekaligus pemenangan Capres Dan cawapres (nomor urut 2) Prabowo gibran sekaligus calek nomer urut (3).ibuk Nafarin sebagai wakil bendahara Dan ketua HJ. HAMBALI, Partai Gerindra nomor urut 2 yang ada di wilaya banyu gelugur, kecamatan Banyu gelugur, kabupaten Situbondo.27/12/2023.

menurut pendapat jalur politik lah yang mampu menjadi motor penggerak pembangunan masyarakat dan bangsa, baik dari bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan juga yang membangun sandang pangan papan rakyat indonesia khususnya di kecamatan Banyu Gelugur.

Menganggapi hari Ibu, ibu Nafari melihat bahwa Hari ibu, adalah momen penting bagi seluruh wanita Indonesia, khususnya di Besuki agar menghargai dan mengingat jasa-jasa seorang ibu, yang pastinya penuh perjuangan dalam memperjuangkan pendidikan anak-anaknya, membantu nafkah rumah tangganya untuk kebutuhan – kebutuhan suami dan anaknya, apapun perjuangan dari kehidupan seorang Ibu, menghasilkan kemakmuran dari sosok yang kuat, tidak pernah lebih dari kehidupan ini, kecuali yang terbaik untuk “suami dan anak-anaknya, dia sosok Ibu, meskipun lemah lembut akan tetapi memperjuangkan buah hati dengan semangat pantang menyerah pada keadaan dan slalu memperjuangkan Anak-anaknya agar dapat pendidikan yang baik, menjadi anak yang Sukses, “Dibalik Kesuksesan Anak, ada Perjuangan keringat dan DO’A seorang Ibu.

” dengan pertemuan makan gratis yang di komandoi ibuk nafarin.masyarakat antosias untuk pemenangan capres dan cawapres,Prabowo gibran mengungkapkan.
(Ba’im)

banner 970250
error: