NEWS  

Arifin, kader Militan Resmi Calonkan Bacawabu Di Kantor DPC PPP Situbondo

Situbondo, headline-news. 22 Mei 2024 – Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo dipadati oleh ratusan masyarakat dan relawan yang dengan penuh semangat memberikan dukungan mereka kepada ,Arifin, SH.,M.H.,Hingga saat ini,Satu-satunya kader militan yang mendaftar di DPC PPP Situbondo,” sebagai calon Bacawabu dalam Pilkada 2024.

Sejak pagi, warga dari berbagai kecamatan di Situbondo mulai berdatangan ke kantor DPC PPP. Mereka membawa spanduk, poster, dan atribut partai untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Arifin. Suasana semakin meriah dengan adanya yel-yel dan sorakan semangat dari para relawan yang berkumpul.


“Hari ini kita melihat semangat yang luar biasa dari masyarakat dan relawan. Dukungan ini tentu menjadi modal penting bagi kami untuk memenangkan Pilkada 2024. Arifin adalah sosok yang berkomitmen untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat khususnya di Kota situbindo.

Arifin salah satu Kader Militan yang mendaftar diri di kantor DPC PPP. dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan relawan yang telah memberikan dukungan. Beliau berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memenuhi harapan masyarakat Situbondo jika terpilih nanti.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang demi kemajuan Situbondo. Bersama-sama kita bisa mewujudkan Situbondo yang lebih baik,” Dan pernyataan Arifin S. Ag., ini akan membuka pemahaman Masyarakat bisa mengenal siapa yang sebenarnya layak di sebut sebagai kader PPP di situbondo, dalam konteks loyalitas dan militan, Arifin telah memberikan apresiasi atas kesiapan Arifin, S.H., M. H., untuk mengorbankan jabatannya dan Bahkan nyawanya demi meneruskan perjuangan Sang guru.

Acara dukungan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat, memohon agar proses Pilkada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah. Para relawan dan masyarakat kemudian kembali ke daerah masing-masing dengan semangat baru untuk terus menggalang dukungan bagi Arifin.

Dukungan kuat dari masyarakat dan relawan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi Arifin dalam meraih kemenangan di Pilkada Situbondo 2024.
(Ba’im)

banner 970250
error: