Astaghfirullah: Oknum Polisi di Lampung Ini Ditangkap Gegara Curi Motor di Kantor Polisi

Headline-news.id Lampung Sabtu 18 Februari 2023: Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Lampung Tengah ditangkap karena diduga mencuri sepeda motor milik anggota sesama polisi di kantor polisi.

Keterangan Fhoto, Berikut Tampang Bripka RAM, Polisi Pencuri Motor Berikut dengan Barang Bukti nya

Bahkan, pencurian yang dilakukan oknum Bintara Polri ini di lingkungan Markas Polres Lampung Tengah, tempat terduga pelaku dan korban berdinas.

Berdasarkan informasi yang diterima Tim awak media Sitjenarnews dan Headline-news insiden tersebut terjadi belum lama ini. Oknum tersebut pun telah ditangkap polisi.

“Kejadian belum lama ini, oknum polisi baru, nyolong (curi) motor sesama anggota,” kata salah satu sumber kepada Awak Media Ini, Kemarin sore Jumat (17/2).

Menurutnya, kejadian belum lama ini. Apa lagi, bintara polisi asal Kecamatan Bekri Lampung Tengah yang dimaksud, baru dilantik akhir 2022 lalu.

“Kejadian Februari ini,” imbuhnya.

Terkait kabar ini, Lampung Geh mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar yang kini tengah beredar.

Sementara Saat Dikonfirmasi oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya membenarkan insiden tersebut. Saat ini oknum tersebut sudah diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

“Iya benar (pencurian dilakukan oknum anggota Polres Lampung Tengah),” kata Doffie saat dihubungi kemarin.
Saat ini oknum tersebut sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Lampung Tengah. “Sudah diamankan, sedang kita proses penyidikan sesuai dengan prosedur,” pungkasnya.
(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Lampung)
banner 970250
error: