Begini Respons Kaesang Pangarep setelah Diusulkan Persebaya Jadi Ketua Komite Pemilihan di KLB PSSI

Headline-news.id Minggu 15 Januari 2023; Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep memberikan respons selepas diusulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI mendatang.

Keterangan Fhoto,Kaesang Pangarep

Kaesang merespons positif usulan dari Persebaya Surabaya yang mengusulkan dirinya menjadi Ketua Komite Pemilihan.

Respons tersebut disampaikan Kaesang melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Padahal masih pengen bulan madu, tapi yoweslah Gas!!!” cuit Kaesang.

Cuitan bos Persis Solo itu dibuat beberapa jam setelah Persebaya mengunggah surat yang mereka kirim kepada Ketua Umum PSSI.

Surat tersebut berisi usulan agar menjadikan Kaesang Pangarep menjadi Ketua Komite Pemilihan PSSI.

Bajul Ijo menghendaki Kaesang diangkat sebagai Ketua Komite Pemilihan KLB saat PSSI menggelar Kongres Biasa yang digelar 14-15 Januari 2023 ini.

“Berkenaan dengan pelaksanaan Kongres Biasa PSSI Tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta, 14-15 Januari 2023, bersama ini kami mengusulkan nama di bawah ini (Kaesang Pangarep),” bunyi penggalan isi surat resmi Persebaya Surabaya kepada Ketum PSSI.

Persebaya memiliki alasan kuat di balik pengusulan nama Kaesang sebagai Ketua Komite Pemilihan.

Menurut mereka, Kaesang merupakan sosok yang tepat untuk mengawal proses penjaringan dan pemilihan sosok calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif PSSI.

“(Kaesang Pangarep) kami usulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk KLB PSSI 2023,” lanjut pihak Persebaya.

“Saudara Kaesang sangat layak untuk mengemban tugas tersebut sebagai bagian dari semangat untuk tata kelola sepak bola Indonesia yang lebih baik.”

“Kami juga meyakini, sosoknya akan mampu mengawal proses penjaringan dan pemilihan sosok calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif dengan baik dan berkualitas,” pungkas isi surat tersebut.

 

(Red/Tim-Biro Pusat Headline-news)

banner 970250
error: