NEWS  

Bupati Karo Ikut Memeriahkannya Senam Gemoy dan Jalan Santai

Karo,headline-news.Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Karo Deklarasi Mendukung Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Menang Satu Putaran di Pemilu Tahun 2024 Tanggal 14 Februari 2024 Mendatang.
Dengan Mengadakan Acara Jalan Santai dan Senam Gemoy. Bertempat di jalan Veteran Halaman Rumah Bupati Kabupaten Karo Sabtu 3 Februari 2024. Mulai Pukul 08.00 Wib.

Bupati Karo Sebagai Pembinaan GRIB kabupaten Karo melakukan Video Calling Dengan Ketua Umum GRIB Maung Hercules di depan peserta Jalan Santai dan Senam Gemoy, Untuk tetap mendukung Prabowo dan Gibran Menang Satu Putaran di Pemilu Tahun 2024 Mendatang, Bupati Karo mengarah kan agar GRIB yang sudah sampai di kabupaten Karo harus bersatu dan bekerja lebih gigih untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden hanya satu putaran.

Hadiri dalam kesempatan ini Ketua Tim Kampaye Daerah (TKD) Jidin Ginting,SH. Kader Partai Gerinda dan Anggota DPRD TK II Karo dari Partai Gerinda dan Partai Koalisi Pendukung Prabowo Gibran Dan Seluruh Pengurus Di TKD. Relawan Ormas Perkumpulan Dan Insan Pers Serta Seluruh Pendukung Nomor 02 Prabowo Gibran. Ratusan Peserta Membanjiri Kabanjahe bersama Goyang Gemoy nya dan Memeriahkan Suasana di Seputaran Kabanjahe kota bersama jalan Santai yang mendapat pengawalan ketat dari kepolisian Polres Tanah Karo.

Ketua GRIB Kabupaten Kota Thomas Sinuhaji Sangat Antusias dengan Pernyataan Ketua Umum GRIB Maung Hercules untuk memenangkan Prabowo Gibran Satu Putaran.Prabowo Sebagai Pembinaan di GRIB Kita Harus dapat Memenagkan Prabowo Gibran ucap Thomas Sinuhaji. Dan Ketua GRIB Kabupaten Kota mengucapkan atas dukungan bupati Karo untuk GRIB yang juga pembinaan di kabupaten Karo. Acara ini sudah kita laksanakan sesuai perintah, kita tinggal menunggu pemenangan di Pemilu nanti tambahnya.

Acara berjalan dengan Meriah berbagai dukungan dari masyarakat terus mengalir selain peserta jalan santai dan senam Gemoy, masyarakat yang datang ke tempat acara mengatakan dukungannya kepada Prabowo Gibran langsung mendatangi panitia, selain bagi bagi baju kaus Prabowo Gibran, juga ada pengundian dari panitia yang bersamaan dengan usia Prabowo Gibran di berikan hadiah dari panitia dengan menunjukkan KTP nya. Berbagai acara dari panitia dalam mengisi waktu dan hiburan tetap dilanjutkan setelah istirahat sebentar di barengi minum jus dan makan snack.
(Ba’im)

banner 970250
error: