NEWS  

Diduga Sepesialis Ranmor Sepeda Motor Gagal Untuk Mengambil Motor Yang Sudah Di Incar

Tambaksari Surabaya,headline-News.tanggal 3 Desember 2023 antara pukul 13,36 di kampung tambaksari, RT 03 RW 03 telah terjadi upaya percobaan pencurian.3/12/2023.

kendaraan bermotor merek Honda Scoopy warna abu abu paduan crem,pelaku telah mencoba memasukan kunci T ketempat kontak sepeda motor Scoopy tersebut.

“akan tetapi aksi tersebut tidak membuahkan hasil di karenakan apes kunci T yang mereka pekek patah, dengan tangan gemetar takut ketahuan pemilik motor, kaburlah si pencuri sepeda motor Scoopy.

“info yang di himpun atau yang di ketahui saat ini dugaan bernama keceng dengan ciri ciri sebagai berikut keceng seorang laki laki kurus agak tinggi dengan pakai jaket warna biru merek navy Pleret abu abu dan kaos dalam kuning, celana Levi’s bersandal jepit di duga dengan panggilan berrinisial keceng,peluku,”Tuturnya.

berhasil sial karena kunci T yang di gunakan atau di pakai pelaku patah,alhasil pencuri yang di duga bernama keceng tersebut lari tunggangi motor langsung, setelah kejadian tersebut datang seseorang media menanyakan atau mengkonfirmasi salah satu warga yang bernama fansa.

dan kebetulan fansa ini sebagai pengacara di kampung tersebut, iya mas tadi ada seorang yang keluar masuk di kampung ini ternyata orang tersebut mau mencuri sepeda motor mas sepdanya Scoopy warna abu abu yang parkir di depan rumah untung mas kunci T yang di gunakan pelaku patah mas jadi ngak bisa hidup sepadanya atau nggak bisa jalan, dan akhirnya sipelaku lari,”Ujar fansa.
(Ba’im. limbad)

banner 970250
error: