NEWS  

Diduga Terkesan Amburadul Pekerjaan Cv. Insan Sinar Mandiri Di Wilaya Kapongan, Kabuten Situbondo

Situbondo, berita utama-Berita. Hasil Investigasi anggota LSM penjara Indonesia(HERMAN) di lapangan , ternyata menjumpai pekerjaan yg di kerjakan oleh CV Insan sinar mandiri terkesan amburadul menurut HERMAN.04/12/2023.

anggota LSM penjara Indonesia pekerjaan ini di duga ada unsur kesengajaan, kenapa di bilang ada unsur kesengajaan karena pihak pemborong inisial S menyampaikan melalui telpun bawah pekerjaan awal (pondasi yg SDH ada )sangat jelek dan campuran semennya sangat kurang sehingga cepat rusak tapi anehnya kalau pekerjaan awal (pondasi yg ada) sangat jelek”Ungkap LSM Penjara.

“Dan kenapa pondasinya tidak di bongkar atau di ganti malah langsung di tumpangi dengan pasangan batu yg baru, ini kan terkesan ada unsur kesengajaan, dg adanya temuan LSM penjara Indonesia pihak pemborong berjanji akan membongkar dan memperbaiki ulang,” ungkap pemborong.

seandainya tdk ada temuan dari anggota LSM penjara Indonesia biasa saja hasil pekerjaan yg Sudah berlangsung(di pasang) tdk akan di bongkar,fajar gondrong selaku ketua LSM penjara Indonesia mengajak kepada semua masyarakat dan juga semua LSM agar tidak bosan mengontrol pekerjaan yg di biayai dari uang negara dan juga mengharap kepada pengawas dari dinas terkait agar supaya selalu ada di lokasi biar tdk terjadi seperti apa yg di kerjakan CV Insan sinar mandiri Herman selaku anggota LSM penjara Indonesia siap akan mengontrol sampai pekerjaan selesai agar mendapatkan hasil yg maksimal dan masyarakat petani jadi puas.
(Ba”im)

banner 970250
error: