Farel Prayoga Meriahkan Acara Penyerahan Hadiah Barokah Park Song Festival

Situbondo, Headline-News.id – Farel Prayoga, sang penyanyi cilik dengan lagunya “Ojo Dibandingke” yang tengah menjadi perbincangan hangat, tampil menggoyang seluruh penonton yang menghadiri acara penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba tarik suara Barokah Park Song Festival di area Barokah Park, Asembagus, beserta tamu undangan dan para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Senin, 03 Oktober 2022.

 

Acara yang diselenggarakan di anjungan entertainmen spot Barokah Park itu sebagai pemuncak dari kegiatan festival tarik suara yang diinisiasi oleh Budi Santoso, S.H., selaku General Manager (GM) dari Barokah Park Asembagus.

 

“Tujuan diadakannya festival ini sebagai pemicu semangat kepada anak-anak kita setingkat SD, SMP dan SMA hingga masyarakat umum yang memiliki potensi bakat seni suara untuk unjuk kebolehannya. Hadirnya Farel Prayoga adalah sebagai bukti bahwa kesuksesan bisa di raih dalam bidang tarik suara, namun meraih kesuksesan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan,” jelas Pak Budi.

“Kami juga berharap kepada para orang tua untuk memberikan dukungan kepada anak-anak generasi muda kita apabila kedapatan memiliki potensi bakat seni dan lain-lain,” harap Pak Budi lebih lanjut.

 

Farel Prayoga (Farel) adalah seorang bocah kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 itu menjadi viral setelah aksinya menyanyikan lagu berbahasa jawa, Ojo Dibandingke. Farel bahkan digadang-gadang menjadi penerus Deni Setiawan atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan, seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo.

 

Sebelum dikenal banyak orang, Farel dulunya adalah seorang pengamen. Ia mengamen di jalan bersama orang tuanya. Bakat Farel dalam bermusik ditemukan oleh penyanyi daerah asal Banyuwangi bernama Wandra. Lantas, Wandra mengajak Farel untuk berkolaborasi memproduksi lagu. Dan kini Farel telah bergabung dengan label Aneka Safari Record. Berbagai video yang menampilkan Farel dalam bernyanyi telah ditonton berjuta-juta kali di YouTube label tersebut.

 

Sementara itu, acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi kabupaten. Di antaranya adalah Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Kapolres Situbondo, AKBP. Dr. Andi Sinjaya, S.H., SIK., M.H., Camat Asembagus, Sigit Susetyo Raharjo, S.S.T.P., M.Si., serta beberapa pejabat SKPD itu ditutup dengan penampilan dari Farel Prayoga.

 

Beberapa lagu yang viral di jagat musik Indonesia, disuguhkan oleh Farel Prayoga, di antaranya adalah lagu yang menjadikan Farel Prayoga viral di media massa, yaitu “Ojo Dibandingke” dan lagu jadul Malaysia yang belakangan ini kembali populer, yaitu “Tiara”, serta lagu-lagu lainnya.

Bung Karna berduet dengan Farel Prayoga menyanyikan “Ojo Dibandingke”.

Ada hal yang sangat istimewa dalam penampilan Farel kali ini, yaitu pada lagu “Ojo Dibandingke”. Secara khusus, Bung Karna dengan antusias naik ke panggung berduet menyanyikan lagu tersebut bersama dengan Farel. Tentu saja hal tersebut mendapat aplaus luar biasa dari para hadirin dan penonton. Tanpa segan, Bung Karna nampak berjoget sambil menyanyikan lagu itu. Kegembiraan tersuguhkan dan begitu dinikmati oleh para penonton dan hadirin hingga usai di penghujung acara.

 

(Hamzah)

banner 970250
error: