NEWS  

Geram”Ketua LSM penjara Indonesia FAJAR, Bersama Misyono Ketua LPK Angkat Bicara

Situbondo,headline-News.Lagi lagi CV. Cemara perkasa dua pada tahun lalu sudah sering di soal oleh beberapa LSM terutama dari LSM Penjara Indonesia, Sabtu (02/12/2023).

Dan pada bulan kemaren tanggal 8 November 2023.Juga di soal oleh LSM LPK Jatim terkait pekerjaan yang Diduga ugal ugalan yang selalu menyimpang dari SOP dari sini sudah jelas CV. Cemara perkasa dua di duga pekerjaannya sangat amburadul tetapi saya sangat kagum dengan kesaktian CV. Cemara perkasa dua sudah jelas jelas sering di soal dengan LSM tetapi mengapa masih tetap di percaya ada apa sebenarnya dengan CV. Cemara perkasa dua.

Setelah kami konfirmasi kepihak dinas bahwasanya untuk tahun berikutnya akan di efaluasi kegiatan pekerjaan Cv cemarah dua di tahun 2024,”Tutur Basmalah.

“Kita lihat kedepannya CV tersebut apa masih tetap di pakai atau sudah tepat waktunya untuk di blacklist, tetapi CV Cemara perkasa dua tetap di pakai ini perlu di pertanyakan jangan jangan ada kongkalingkong,”tutur misyono.

Dan apakah pihak dinas yang terkait tidak bisa merespon dengan keluhan masyarakat dan jugak LSM yang sudah menyoroti atas pekerjaan CV. tersebut.

Kalau memang pihak dinas tidak bisa mengabil tindakan yang tegas kami selaku kontrol sosial akan melakukan pelaporan tentang bomproknya pekerjaan pelaksana CV. Cemara dua,”ujar fajar si gondrong
(Ba’im)

banner 970250
error: