GPS Wilbar Situbondo Siang ini Kembali Lakukan Giat Bagi – bagi Nasi Bungkus Diseputaran Alun-Alun Kota Besuki

Headline-news.id Besuki Situbondo Jatim Jum’at 7 Oktober 2022: GPS Korwil Barat Situbondo Kembali lakukan Giat Bagi-bagi Ratusan Nasi Bungkus Di Sekitar alun – alun Kota Besuki.

Keterangan Fhoto,Gerakan Peduli Sosial (GPS) Wilbar Besuki Situbondo.Kembali Lakukan Giat Bagi – Bagi Sembako dan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Hal ini Terpantau Rutin Mereka lakukan Tiap Minggu. dan Untuk -Giat Bagi – Bagi Sembako GPS Wilayah Barat Situbondo ini Rutin Mereka Lakukan Tiap Bulan.

Rahmatullah. Koordinator Wilayah Barat GPS Saat di Konfirmasi Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Disela – Sela Giat Sosial hari ini Mengatakan. Giat Rutin Sosial ini Memang kami galakkan Sedari Beberapa tahun terakhir ini mas. Ujarnya.

Melakukan Giat sosial yang menyasar Warga Kurang Beruntung bagi kami adalah suatu Kehormatan yang tidak ternilai. Karena kami mempunyai Prinsip manusia yang baik adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi Sesama.ujar pria asli Kota Besuki ini.

Sekedar diketahui GPS adalah salah satu lembaga sosial yang memang yang bergerak di bidang sosial dan mereka ada beberapa mulai beberapa tahun lalu.

Keterangan Fhoto,Gerakan Peduli Sosial (GPS) Wilbar Besuki Situbondo.Kembali Lakukan Giat Bagi – Bagi Sembako dan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Dan Lembaga Sosial GPS ini Berpusat di Kota Situbondo Jawa Timur.

Simak Berikut Dibawah ini Salah satu Video Dokumentasi bagi – bagi Nasi Bungkus bagi warga yang kurang beruntung yang Rutin dilakukan Tiap Minggu di Kota Besuki Siang ini Jum’at 7 Oktober 2022:

 

(Red/Tim-Biro Headline-news Besuki Situbondo Jatim)

banner 970250
error: