NEWS  

H. Imam Zuhdi Undang Tokoh-Tokoh Perkumpulan Untuk Ngobras

Malang,headline-news.Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk manusia yang lain. Alasan tersebut dijadikan landasan buat H. Imam Zuhdi mengundang 100 orang untuk bersama-sama “NGOBRAS (Ngobrol Bareng Rileks Asyik Santai) di Kedai Kopi Kolam yang terletak di bilangan Mondoroko, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (17/12/23) pagi hingga sore.

Giat ini dilaksanakan bersama tokoh-tokoh masyarakat dari beberapa perkumpulan, baik yang tergabung dalam komunitas umum, sosial, seni budaya maupun pendekar bela diri, juga jurnalis dari beberapa media.

H. Imam Zuhdi sebagai tokoh masyarakat yang familier dan sudah dikenal baik ditingkat regional maupun nasional mengadakan NGOBRAS bertujuan untuk mengaktifasi kebiasan kumpul dengan harapan dapat saling asih, asah, asuh, berbagi kebaikan.

“Saya mendedikasikan diri saya untuk bermanfaat sebanyak-banyaknya umat. Tidak penting dan tidak peduli apa latar belakang orang lain, yang penting bagi saya adalah bisa bertumbuh dan berkembang dan selalu memberi dampak positif kepada sebanyak-banyaknya umat”, kata H. Imam Zuhdi yang disampaikan menjelang berakhirnya NGOBRAS.

“Orang baik selalu fokus kepada hal-hal yang baik, begitu juga sebaliknya. Kalau kita fokus kepada kelebihan seseorang, dengan izin Tuhan Yang Maha Esa, Allaah Subhanallohu Watak’ala kita akan menjadi pribadi dari waktu ke waktu akan menjadi semakin baik”, imbuh H. Imam Zuhdi.

“Ketika kemudian hari usainya acara kumpul-kumpul seperti yang kita adakan hari ini, lalu diantara kita ketemu dengan teman dan mengenalnya, yang selanjutnya tidak sekedar menjadi sahabat akan tetapi menjadi mitra usaha atau sejenisnya, anggaplah itu sebagai dampak positif dari kegiatan ini, hal seperti itu menjadi harapan kami”, pungkas H. Imam Zuhdi yang disampaikan menjelang berakhirnya NGOBRAS.

Acara NGOBRAS dikemas dalam suasana yang guyub, rilek, santai, damai. Peserta yang datang dapat mengambil hidangan ringan dan makan prasmanan yang telah disediakan. Lantunan lagu dari biduan juga undangan yang diiringi musik electone menambah suasana menjadi meriah, indah dan romantis. Perihal pembiayaan NGOBRAS sepenuhnya dibiayai oleh H. Imam Zuhdi.
(Ba’im)

banner 970250
error: