NEWS  

Hanim Sapaan Bocah Umur 12 Tahun Asal Mayong, Berhasil Banyak Prestasi

Jakarta,Headline-news.Lamongan Hanim Fahira salah satu siswi dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Model A’isyatul Wahidah, Banjaran, Maduran, Lamongan, kembali mengukir prestasi dalam rangka Gebyar Prestasi Santri (GPS).16/12/2023.

Hanim sapaan bocah 12 tahun asal Mayong, Karangbinangun, Lamongan, ia berhasil meraih piala juara 3 umum kelas 7 lomba banjari tingkat sekolah bahkan sebelumnya Hanim juga pernah menyambet juara-juara lainnya dalam bidang qiroah, dan drama.

Diusianya yang menginjak 12 tahun ini Hanim senantiasi aktif mengikuti segala kegiatan perlombaan yang ada disekolahnya.
Bahkan sejak duduk dikelas 3 sekolah dasar (SD) Hanim telah berhasil meraih banyak prestasi hingga saat ini ia terus menambah sertifikat dan piagam kejuaraan dari berbagai kegiatan lomba yang diikuti olehnya.

“Jelas hal ini adalah merupakan hal positif bagi dunia pendidikan dan merupakan suatu kebanggaan untuk pihak sekolah.
Agar memudahkan siswa untuk meraih prestasi dikegiatan-kegiatan kepala MTs Model A’isyatul Wahidah Abdul Wahid, sangat mendukung penuh kemampuan para siswa-siswinya untuk terus berprestasi dibidang akademik maupun non akademik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh guru yang mengajar di MTs Model A’isyatul atas dedikasinya yang telah sabar membimbing dan melatih seluruh siswa-siswi untuk mewujudkan prestasinya baik dibidang akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Selain itu saya juga merasa bangga kepada seluruh siswa-siswi yang berhasil meraih juara dalam berbagai macam bidang perlombaan yang diselenggarakan pada Gebyar Hari Santri 2023, terimakasih telah membanggakan sekolah ini dengan prestasi kalian,”sambungnya.
(Ba’im)

banner 970250
error: