Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor Seakan tiada habisnya di Kota Besuki dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini warga Besuki- pun resah dibuatnya.

Headline-news.id Besuki Situbondo Jatim Kamis 16 Maret 2023: Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor Seakan tiada habisnya di Kota Besuki dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini warga Besuki- pun resah dibuatnya.

Keterangan Fhoto, Honda Vario Hitam tahun 2018 Dengan Nopol N 3556 XZ Milik Rossi yang hilang digondol maling

Terbaru Kasus Curanmor kembali terjadi pada hari Selasa Dini hari 14 Maret 2023 Sekira Pukul 03:20 Wib Waktu Subuh.

Dengan Lokasi Kejadian di Dusun Pecinan RT 3 RW 3 jalan Jawa Desa Besuki Situbondo Jatim.

Rossi (Korban) Sepemilik Motor Honda Vario hitam dengan Nopol N 3556 XZ Saat Dijumpai oleh Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim Sore ini Kamis 16 Maret 2023 Menceritakan Kronologi kejadian Musibah yang dialaminya tersebut.

Keterangan Fhoto, Surat Tanda Nomor Kendaraannya

Korban juga menceritakan Awal dia tahu bahwa motornya raib saat korban akan Mengantarkan anaknya untuk Berangkat Sekolah Sekira Pukul 06:30 Wib Selasa 14 Maret 2023.

Saat Tim Investigasi Dari awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim Membantu Korban untuk Melacak dan Meminta CCTV di Sekitar TKP untuk mengetahui gerakan Pelaku Pada Subuh itu. Tim Menemukan Beberapa Bukti bukti 2 Orang yang Menggunakan Motor Vario Berwarna Putih.

Yang mana Dalam Rekaman CCTV Tersebut Kedua Pelaku Mengeluarkan Motor Curiannya dengan didorong dengan motor yang dia bawa tersebut.

Lalu kedua pelaku kabur ke arah selatan (Menuju Kearah Klenteng Besuki) lalu menghilang dari pantauan CCTV di Beberapa titik yang berada di jalan Jawa tersebut.

Keterangan Fhoto, Tangkapan Layar CCTV Di Sekitar Lokasi Kejadian yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim

Berikut ini adalah Video Dokumentasi yang diambil dari CCTV disekitar TKP dan detik-detik Pencurian Kendaraan Bermotor jenis Vario di jalan Jawa Desa Besuki yang berhasil dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Biro Besuki Situbondo Jatim)

banner 970250
error: