NEWS  

Kodim 0822 Bondowoso Sambut Tim Wasev Program Rutilahu dari Dispera Prov. Jatim

Bondowoso-Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Dispera Provinsi Jawa Timur ke Kodim 0822 Bondowoso guna melaksanakan pengawasan pelaksanaan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) 165 unit di wilayah Bondowoso.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi selaku penanggung jawab Program Rutilahu di wilayah Bondowoso menyambut baik kedatangan Tim Wasev tersebut.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Tim Wasev dari Dispera Provinsi Jatim yang telah melakukan pengawasan terhadap program Rutilahu di wilayah Kodim 0822, ”kata Kapten Yonaidi.

Pasiter menjelaskan, ”Dengan adanya Tim Wasev ini, tentu sangat memotivasi kami selaku penerima program Rutilahu untuk terus bekerja lebih profesional dan bertanggung jawab sesuai harapan dari Komando Atas, yaitu tepat waktu, tepat sasaran serta benar-benar menghasilkan rumah tinggal yang layak huni bagi warga yang memperoleh program Rutilahu ini.”

Tim Wasev dari Dispera Prov. Jatim dalam meninjau sasaran Rutilahu didampingi langsung oleh anggota Stafter Kodim 0822 dan para Danramil jajaran Kodim 0822 yang warganya memperoleh program Rutilahu.

Adapun Tim Wasev dari Dispera Provinsi Jatim yang meninjau langsung program Rutilahu di wilayah Kodim 0822 antara lain : Staf Bidang Perumahan dan kawasan pemukiman Dispera Provinsi Jatim yang terdiri dari:
1. Aditya Irwanto, S.T.
Staf Bidang Perkim dan Cipta Karya Provinsi Jatim.
2. Ir. Hari Priyanto, S.T. – Koordinator Tim Konsultan Provinsi Jatim.
3. Ibu Nur Aini Oktavia dari CV. Jaya Konsultan Provinsi Jatim.(Pendim0822).
(Baim)

banner 970250
error: