NEWS  

Lagi Lagi Cv. Cemara Dua Tidak Sesuai Janji, Berikut Keterangan Di Bawah

Situbondo,headline-News.pembagunan saluran drainase jalan ruas jangkar. cv cemara perkasa dua.
. lagi lagi cv cemara dua. di duga pekerjaan drainase yang terletak di kumbangsari tidak sesuai spek/rab.06/12/2023.

degan pengaduan warga bahwa pekerjaan drainase tidak ada pondasi. ketika salah satu LSM sitijenar yang di kenal panggilan ALI. dan hasil investigasi benar adanya diduga tidak ada pondasi.

ketika ALI menanyakan gambar atau rab kepada tukang didak ada. tukang hanya menyampaikan pondasi 40cm.atasnya 90. jadi keseluruha 1meter 30 cm.

ketika ALI ngecek benar adanya. bukan hanya itu ada beberapa kejanggalan. molen ngak dipakek buat hiasan saja. anehnya lagi pada tanggal 5 Desember Ali menghubungi Pihak dinas cipta karya sebut saja yang dikenal bapak kabid miftah. melalui via telvon Ali menanyakan adanya pohon kelapa yang terasa mengganggu pembagunan tetsebut.

Pak kabid miftah anehnya bilang tidak apa apa.soale pekerjaan ini tidak pake konsultan. pungkasnya.
pada tgl 5 Desember Ali menemui ustad rasidi dilokasi bersama salah satu LSM penjara indonesia.menanyakan kalau proyek seperti ini bagaimana ustad?..
tidak ada pondasi ini salah ungkap ustad rasidi.

ustad rasidi merespon pertanyaan kami.mohon pekerjaan kami koreksi. klau ada yang kurang baik. akan saya perbaiki ungkapnya.

tapi sampai sekarang mana buktinya.perbaikan tetap tidak ada.sebagai tokoh masyarakat seharusnya jadi panutan masyarakan. bukan hanya kepentingan pribadi. karna uang itu hasil aspirasi masyarakat.
karna bukan hanya satu pekerjaan yang tidak berkualitas. ada beberapa pekerjaan yang sangat minim kualitasnya.

cv. camara perkasa dua. kenapa dinas terkait tidak bisa memblecklis?..

banyak kalangan menduga ada kongkalikong sama dinas dinas terkait walaupun pekerjaanya diduga amburadul tetap saja mendapatkan program pekerjaan.
padahal mulai tahun 2022 sampai 2023.tidak memenui standar kualitas.
(Ba’im)

banner 970250
error: