NEWS  

Laka Beruntun di Jalan Raya Pasir Putih Menelan Korban Jiwa

Situbondo-Headline News. Laka beruntun yang terjadi di jalan raya Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, tepat pada pukul 06.00 WIB, Rabu (26/07/2023).

|SITUBONDO – Sebuah Peristiwa Laka hebat terjadi di jalan raya Pantura Situbondo, Tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Tepat pada pukul 06.00 WIB, Rabu (26/07/2023).

 

Akibat tabrakan beruntun tiga kendaraan tersebut, pengemudi Bus dan truk tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pagi hari itu bermula saat Bus Tiara Mas Nopol EA 7596 A yang dikemudikan Yusuf (45) warga jalan Desa Dauh Puri Kajari, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar Bali, melaju dari arah Situbondo ke Surabaya.

Sementara itu, truk Nopol W-8225-DW sarat muatan Popok Bayi yang dikemudikan Nasukan (59) warga Kelurahan Kemantren, Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah berlawanan.

Pada saat melaju kedua kendaraan tersebut adu banteng, sehingga mobil pickup Grand Max Nopol W – 8749 – WL yang belum diketahui identitasnya menabrak truk dari arah belakang.

Akibat benturan keras adu banteng dua kendaraan tersebut, menyebabkan dua pengemudi Bus dan truk Tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

Warga yang melihat terjadinya kecelakaan tersebut berusaha memberikan pertolongan kepada korban. Namun waktu yang tidak lama, Anggota Sat Lantas tiba dilokasi untuk mengurai kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Setelah berhasil mengevakusi korban dari kemudi mobil , kedua korban yang tewas dalam insiden kecelakaan itu dievakuasi ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo.

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian Laka Lantas beruntun itu, Karena Polisi masih mendalami dan mencari saksi di TKP.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kabupaten Situbondo, AKP Suwarno, membenarkan terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Bungatan itu.

“Iya benar, dua korban meninggal dunia. Mereka yang meninggal pengemudi truk dan bus,” Tuturnya AKP Suwarno saat dihubungi via telepon.

Menurutnya, sejuah ini pihaknya belum bisa menyimpulkan kronologis kecelakaan itu, karena sampai saat ini masih dalam investigasi dan mencari saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Belum tau penyebab awalnya Pak, Sekarang Kami masih di TKP,”  Tuturnya Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Suwarno.

(Baim)

banner 970250
error: