Laka Tunggal malam ini terjadi di jalan tembus kotakan Situbondo Satu orang Tewas Di Tempat

Keterangan Fhoto,Keterangan fhoto, Motor Korban Laka Tinggal Malam ini

Headline-news.id Situbondo Jatim Rabu 21 September 2022: Lakalantas Tunggal Menewaskan satu Pengendara Motor Vario Hitam dengan Nopol P 5882 DL, menghantam sebuah mobil berjenis Avanza hitam yang sedang parkir di pinggir jalan. Rabu, 21 September 2022

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sumber Kolak, Dusun Krajan Timur, Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, tepatnya di depan Warung Bambu milik Dimas.

Menurut keterangan beberapa warga yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban melaju dengan kencang dari arah barat. Menjelang tikungan jalan, korban seakan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Motor korban melaju lurus dengan kencang dan langsung menghantam mobil yang sedang parkir di depan Warung Bambu.

Akibat benturan yang menimbulkan suara yang cukup keras, motor Vario Hitam tersebut rusak parah. Sementara korban yang terhantam dengan keras langsung tergeletak tak sadarkan diri. Sedangkan mobil mengalami rusak parah pada pintu bagian belakang.

Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Sesuai dengan KTP yang ditemukan di sakunya, korban bernama ADP, warga Jl. Mawar no.15, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota Situbondo. Menurut info yang didapat, korban sehari-hari bekerja di sebuah agen jasa pengiriman ekspres yang kebetulan sedang cuti.

Keterangan fhoto, Identitas Korban Yang Berhasil ditemukan di Lokasi Laka Tunggal malam ini

Setelah dilakukan pengamanan oleh petugas yang datang kemudian di lokasi kecelakaan, korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Abdurrachem, Jl. Anggrek, Situbondo. Dugaan sementara, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan setelah melibas gundukan aspal bekas penambalan.

 

( Hamzah Red/Tim- Biro Headline-News Situbondo Jatim)

banner 970250
error: