NEWS  

LPLH TN Berikan Bantuan Terhadap Pasen Rawat Jalan Pengidap Kanker Stadium 4.

LPLH TN BERIKAN BANTUAN TERHADAP PASIEN RAWAT JALAN PENGIDAP KANKER STADIUM 4

headlien-news.SITUBONDO, Jawa Timur, Indonesia 🇲🇨 – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) berikan bantuan dana kesehatan terhadap pasien rawat jalan pengidap kanker stadium 4, Muhammad Afnan (3.5 tahun) di RT 002 / RW 005, Dusun Buduan Utara, Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur, Indonesia 🇲🇨. Jumat (4/8/2023).

Sebelumnya diketahui Muhammad Afnan adalah anak laki – laki yang masih berusia 3,5 tahun menderita sakit kanker sradium 4 melalui media sosial facebook dan whats app sehingga LPLH TN menggalang Donasi dimulai hari Minggu 31 Juli sampai dengan hari Jumat 4 Agustus 2023 pukul 15:00 WIB dan terkumpullah donasi sejumlah Rp. 800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Pada pukul 20:00 WIB LPLH TN bergerak hadir berbuat manfaat ke rumah pasien rawat jalan pengidap penyakit kanker stadium 4 dan langsung bertemu pihak keluarga bapak Sugeng dan ibu Yuli (orang tua dari Muhammad Afnan) dengan memberikan amanah donasi organisasi yang berasal dari para donatur internal LPLH TN dan external (simpatisan).

Sugeng selaku orang tua Muhammad Afnan mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran dan bantuannya untuk kesehatannya anak kami.” ucapnya

“Anak kami sekarang rawat jalan di dr. Soetomo Surabaya hasil dari rujukan RSUD Situbondo mulai usia 2 tahun dan sampai sekarang usia 3,5 tahun belum diambil tindakan operasi dikarenakan masih belum ada biaya untuk operasinya bahkan untuk kontrolpun ke RS dr soetomo anak kami ini sudah telat 5 hari karena faktor biaya kesehatan dan transportasi, bahkan kami pernah ikut truck untuk ke Surabaya demi kesembuhan anak kami.” imbuhnya

Sedangkan Asbullah selaku pengurus LPLH TN mengatakan, “Mohon maaf kami mewakili Organisasi LPLH TN hanya bisa membantu sedikit rizqi dari para donatur yang kami himpun hanyalah Rp. 800.000 untuk memperringan biaya rawat jalan kesehatannya Muhammad Afnan ke RS dr. Soetomo Surabaya.” ucapnya.

Lebih lanjut Asbullah mengatakan, “Semoga Muhammad Afnan lekas sembuh dan dilancarkan rizqinya, AAMIIIN Ya Robbal ‘Alamin.” pungkasnya.

banner 970250
error: