Modus Menjadi Seorang GUS. dan Bisa Mengobati Berbagai Penyakit Pria Misterius ini Embat Motor Seorang Warga Pesisir Besuki

Headline-news-id Situbondo Jatim Senin 13 Februari 2023: Modus Menjadi Seorang GUS. dan Bisa Mengobati Berbagai Penyakit Pria Misterius ini Embat Motor Seorang Warga Pesisir Besuki.

Keterangan Fhoto, Wajah pelaku yang mengaku sebagai Lora (Anak Kiai) dengan nama Lora Ishaq

Kali ini Nasib sial Tersebut dialami oleh Sofi Ernawati (32 th) warga Desa Pesisir Kecamatan Besuki Jawa Timur. Dan begitu lihainya komplotan tersebut bisa mempengaruhi korban hingga menyerahkan Motor Honda Vario miliknya.

Saat Dikonfirmasi Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim Sore Ini Senin 13 Februari 2023 Di Halaman Mapolres Situbondo Jatim Saat keluar dari Unit SPKT Sofi menerangkan Bahwa Pelaku Telah Melaporkan Seseorang yang Mengaku Sebagai LORA ISHAQ/ ISHAQ yang diketahui Mempunyai dua Alamat yaitu Di Kecamatan Banyuglugur Situbondo dan Di Jl Arak- arak Desa Ambulu Wringin Bondowoso.Dengan Dugaan Penggelapan Seperti yang dimaksud dalam Pasal 372 KUHP.

Keterangan Fhoto, korban saat melakukan laporan di SPKT POLRES SITUBONDO sore ini

Saat dikonfirmasi Sofi Juga Mengaku pada Hari Rabu 8 Februari Kemarin Sekira pukul 18:00 Wib Rumahnya didatangi Seseorang yang mengaku sebagai Lora (Anak Kiyai) dengan diantar oleh salah Seorang untuk Meminjam Motor dan Sejumlah uang dengan alasan akan kerumah temannya.

Dikarenakan merasa sudah kenal percaya akhirnya Sofi bersedia meminjamkan Motornya tersebut berikut dengan uang yang dia minta.

Keterangan Fhoto,Tanda Bukti Laporan dengan nomor polisi; LP/B/49/II/2023/SPKT/POLRES SITUBONDO/POLDA JATIM tanggal 13 Februari 2023

Pelaku berjanji akan mengembalikan pada hari dan tanggal yang sama, namun setelah ditunggu sampai beberapa jam pelaku tak kunjung Kembali, Selang Beberapa hari kemudian Sofi Mendapati kabar bahwasanya Motor Milik dia ini akan digadaikan kepada salah satu warga desa Demung Besuki. Namun tidak jadi dan sampai dengan hari ini sang pelaku tidak bisa dihubungi lagi dan tidak diketahui dimana keberadaannya.

Menurut hasil investigasi awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo yang mencoba melakukan beberapa pelacakan atas terduga pelaku. Beberapa sumber yang kami temui dilapangan mengatakan bahwa si pelaku ini adalah Seorang Residivis kejahatan yang sama dan sering beroperasi di wilayah hukum polres Situbondo Jatim. Bahkan yang bersangkutan pernah tercatat dan baru keluar dari Penjara atas kasus yang sama

Dengan adanya rentetan kejadian tersebut Sofi akhirnya sore ini melakukan pelaporan resmi ke Mapolres Situbondo Jatim dengan ditemani beberapa kerabat dekatnya.

Keterangan Fhoto, Saat tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo mewawancarai korban di halaman Mapolres Situbondo Jatim sore ini Senin 13 Februari 2023

Jangan lupa Simak sampai tuntas Berikut dibawah ini video Dokumentasi Wawancara Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim Kepada Korban di Halaman Mapolres Situbondo Jatim Sore ini Senin 13 Februari 2023:

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Situbondo Jatim)

banner 970250
error: