Mulai Hari ini Gerindra Instruksikan Kadernya Mulai Menyosialisasikan Prabowo di Akar Rumput

Headline-news.id Minggu 15 Januari 2023: Upaya pemenangan Prabowo Subianto mulai dilakukan Partai Gerindra. Partai peraih terbanyak kedua suara nasional pada Pemilu 2019 itu menginstruksikan kadernya menyosialisasikan Menteri Pertahanan (Menhan) itu sebagai calon presiden (capres).

Logo partai Gerindra

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam konsolidasi bersama pengurus DPC Gerindra Kota Bandung, Jawa Barat.

“Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa mu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024,” kata Muzani melalui keterangan tertulis, Minggu, 15 Januari 2023.

Instruksi itu diberikan kepada seluruh pengurus Gerindra hingga tingkat ranting. Sebab, Gerindra menargetkan memenangkan Pilpres dan Pileg di Jawa Barat.

“Partai Gerindra harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Jawa Barat,” ungkap dia.

Wakil Ketua MPR itu pun menyampaikan komitmen Prabowo jika diberikan kesempatan menjadi presiden. Prabowo disebut bakal mengabdi kepada masyarakat menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang kuat.

“Kami berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadikan Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

 

(Red/Tim)

banner 970250
error: