NEWS  

Pekerjaan Hotmix CV.Cahaya Milandreie Di Duga Asal Jadi

Situbondo,headline-news.Lagi lagi pekerjaan hotmik peningkatan jalan ruas, yang dikerjakan ole CV. Cahaya Milandreie di wilayah desa gudang jangkar Asembagus, Kecamatan Asembagus.21/12/2023.

Diduga pekerjaan hotmix tersebut tidak sesui spek,
warga sekitar mengadu melalui telfon seluler kepada salah satu LSM Sitijenar yang di kenal dengan sebutan panggilan pak (Ali),Ketika hari itu langsung turun kelokasi.

“Diduga pekerjaan hotmix tersebut asal asalan,dan tidak sesui speck ketebalan, karena peryataan konsultan ketika berbincang-bincang mengatakan 4 cm,dan ketika di cek tidak sesuai dengan penyampaian konsultan.

Ali sitijenar sangat menyayangkan dengan pekerja’an tersebut karna betul adanya di lapangan yang di duga hanya asal jadi. Dan kami sebagai Biro Media headline news yang mencoba konfirmasi langsung ke pihak cv tersebut namun tidak ada jawaban,mala mempersulit ketika di konfermasi melalui telfon seluler,di situ sudah jelas di undang undang nomer 4. di saat di pertanyakan malah jawabannya tidak tau,”Tuturnya

“Dan kami langsung menghubungi rekanan. CV Cahaya Milandrie yang di kenal panggilan pak agus bahwasanya yang penanggung jawap dari semua bidang APH dan pewarta,”Tutur Agus.

Menurut papan informasi disitu sudah jelas bahwasanya Dana tersebut Dari Dana Alokasi UMUM (DAU). Dan senilai kontrak 435.941.400,800.00. Dan volume 650 miter, seharusnya ketebalan harus mengikuti papan nama tersebut,”

Kami tidak akan tinggal diam tetep akan kawal terus dan pasti akan ambil langkah pelaporan ujar Ali. ketika nyampek di lokasi padah tanggal 19/12 2023.ternyata seperti ini pekerjaanya, di duga tidak sesuai spek karna ketebalan berfariasi

kami sebagai fungsi kontrol akan tetap mengawal sampai selesai, dan kami pasti ambil langkah pelaporan ujar Ali.
(Ba’im)

banner 970250
error: