NEWS  

Pemberangkatan Jamaah Umroh di Besuki, Kabupaten Situbondo oleh Amanah Barokah Haramain group

SITUBONDO,headline-news.Pada Rabu malam 3 Januari 2024, sekitar jam 20.00 WIB, Amanah Barokah Haramain, sebuah perusahaan travel haji dan umroh terkemuka di Indonesia, meluncurkan keberangkatan jamaah umroh dari Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Acara ini menjadi momen penting bagi ribuan jamaah yang telah menunggu untuk memulai perjalanan spiritual mereka.

Kantor pusat Amanah Barokah Haramain yang terletak di kota Timur , berdekatan dengan Rumah Sakit Besuki, menjadi titik kumpul bagi jamaah sebelum berangkat ke Tanah Suci. Direktur Amanah Barokah Haramain group ,Haji Januar Pribadi, menyampaikan kebanggaannya atas keberangkatan jamaah tersebut.

“Dengan didukung oleh tim yang berpengalaman dan komitmen kita yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik, kami sangat senang dapat membantu jamaah memenuhi impian mereka untuk melaksanakan ibadah umroh,” tegas Haji Januar Pribadi.

Perusahaan Amanah Barokah Haramain telah memiliki reputasi yang baik dalam memfasilitasi perjalanan umroh. Mereka telah menjalin kerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan dan hotel yang terpercaya, serta menyediakan paket perjalanan yang lengkap dengan pelayanan 24 jam.

Sebelum keberangkatan, seluruh jamaah menjalani proses pemeriksaan identitas dan kelengkapan dokumen oleh petugas dari Amanah Barokah Haramain group.Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua persyaratan administratif telah terpenuhi dengan baik.

Selain itu, Amanah Barokah Haramain juga menyediakan pembekalan spiritual bagi jamaah sebelum berangkat, termasuk pengenalan tentang tempat-tempat suci yang akan dikunjungi, serta pengarahan terkait tata cara pelaksanaan ibadah umroh.

Dalam upaya menjaga keselamatan dan kenyamanan para jamaah, Amanah Barokah Haramain group bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk maskapai penerbangan dan otoritas bandara, untuk memastikan proses keberangkatan dan kepulangan jamaah berjalan lancar.

Perjalanan umroh yang dilakukan oleh ribuan jamaah dari Kabupaten Situbondo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman spiritual yang berharga dan memperdalam hubungan mereka dengan Allah. Semoga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan kembali dengan hati yang penuh berkah.

Amanah Barokah Haramain grup telah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Dengan keberangkatan ini, mereka berharap dapat menginspirasi dan membantu lebih banyak orang untuk meraih mimpi mereka dalam menjalani ibadah di Tanah Suci.
(Togek)

banner 970250
error: