Putra pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin Bondowoso. Dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan, berikut ini kronologinya

Headline-news-id Bondowoso Jatim Sabtu 29 April 2023: Bermula dari berita miring yang diterima oleh Putra dari Seorang Kiyai dan Pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin RY yang beralamatkan Didesa Pakuniran dusun pendil Rt 03 Rw 01 Kec. Maesan Bondowoso,

Keterangan Fhoto: Suasana Ponpes Syamsuth Tholibin, Desa Pakuniran Maesan Bondowoso

Yang mana diduga melakukan obrolan yang tidak pantas dilontarkan dengan menjelekkan nama Pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin, sehingga Putra pertama dari pengasuh tersebut merasa tidak terima jika orang tuanya di perlakukan tidak pantas dilakukan apalagi seorang tokoh pengasuh pesantren, Jum at 28/04/2023.

Fuadi Tuhfatul Ghufron, S.Pd Putra pertama dari pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin saat dikonfirmasi dikediamannya oleh media ini menyampaikan bahwa, tidak pantas dikatakan oleh seorang santri menjelekan guru atau pengasuhnya, apalagi Santri tersebut bukan murid dari Syamsuth Tholibin.

Dianggap Lakukan Tindak Pidana Penganiayaan dan Dilaporkan. Ini kata Putra Pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin

“Ya mas setelah saya mendengar dari adik saya bahwa RY (Inisial red) menjelekan abah saya dan mirisnya dia bukan santri di ponpes kami mas,saat itu juga saya memanggil anak tersebut kerumah kami untuk diberikan peringatan mas “imbuhnya.

 

Masih kata Gus Gufron” Saat tiba dirumah saya RY (Inisial red) dan juga pengasuh MM (Inisial red) yang merupakan pengasuh dari RY, dan sekitar 3 orang lainnya mas disaksikan abah saya mas”jelasnya.

 

Dalam kejadian tersebut sehingga pihak korban RY Melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib yang saat ini ditangani oleh pihak kepolisian Polres Bondowoso.

Dalam kejadian tersebut yang menjadi terlapor yaitu putra pengasuh Ponpes Syamsuth Tholibin, anehnya terlapor yang dilaporkan korban hanya satu orang saja, padahal dalam kejadian tersebut yang memberikan peringatan juga dilakukan oleh Pengasuhnya sendiri yang berinisal AM yang notabene adalah merupakan pengasuh MM.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Group Bondowoso Jatim)

banner 970250
error: