NEWS  

Sagat Di Sayangkan Pekerjaan Hotmix Sumberanyar Alas Bayur, Diduga Amburadul

situbondo,headline-news.16 Desember 2023.
peningkatan jalan ruas sumbermalang Alas buyur. kecamatan melandingan. yang dikerjakan. (CV Bintang bintang) diduga asal- asalan. pada tgl 16/12/2023.

masyarakat sekitar menghubungi melalui telvon seluler kepada salah satu LSM sitijenar, yang punyak panggilan (Ali) bersama (biro sitijenar) bahwasanya pekerjaan kok jelek (tutur) masyarakat.

ketika (Ali) ke lokasi, ternyata benar adanya. masyarakat sangat kecewa karna hasil pekerjaan di bawa standar. diduga saking lemahnya pengawasan dari dinas (ungkapnya).

beberapa rekanan ketika ada temuan bagaimana tuturnya?…. pasti bilang!,,.ada pemeriksaan (tim cor) sangat disayangkan kalau punyak pemikiran pengembalian.karna mulai awal itu sudah tau. kontrak harus sesuai spek dan kualitas bagus. karna anggaran sudah begitu besar. bagaimana hasil yang sudah dikerjakan kalau tidak sesuai spek. kami pastikan tidak akan lama akan rusak ungkap (Ali)

dan ketika rusak pasti juga masyarakat yang dirugikan.karna sudah jelas di papan informasi.
kegiatan ini dilaksanakan atas peran serta masyarakan membayar pajak. ketika pekerjaan dibawa standar, kami duga.hanya mengambil ke untungan sepihak.

CV Bintang Bintang. mengerjakan satu lokasi ( dua) job. anggaran yang sangat besar. sebut saja, Rp 452.736.000.00 Dan Rp 432.867.000.00 dengan atas permintaan. masyarakat bersama kami akan mengawasi sampai (sp satu) (sp dua) ungkap (Ali).
(Ba’im)

banner 970250
error: