Sandiaga Uno Ikhlaskan Utang Rp50 Miliar Anies Baswedan Setelah Sholat Istiqarah

Headline-news-id Jakarta Kamis 9 Februari 2023: Sandiaga Uno yang kekinian menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengungkapkan mengikhlaskan atas utang Rp50 miliar.

Sandiaga Uno Ikhlaskan Utang Rp50 Miliar Anies Baswedan Setelah Sholat Istiqarah

Hal ini terjadi setelah Sandiaga sholat istiqarah.

Belakangan Sandi tampaknya sudah move on sekaligus mengaku enggan membahas persoalan tersebut.

“Setelah saya sholat Istikharah, setelah saya menimbang berkoordinasi dengan keluarga, saya tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai ini dan lebih baik nanti para pihak yang mengetahui untuk bisa menyampaikan,” kata Sandiaga Uno.

Dia pun ingin fokus menatap masa depan sehingga tak ingin lagi mengungkit masa lalu, mengingat akan ada Pemilu 2024.

“Tapi bagi saya sekian dan saya fokus menatap masa depan. Kontestasi demokrasi sebentar lagi, mari kita tatap masa depan dengan penuh suka cita dan gembira,” katanya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menegaskan, hubungannya dengan calon presiden (capres) yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS tersebut hingga kini masih bersahabat dengan baik.

“Tentunya sebagai seorang sahabat. Sekarang saya tugasnya di kementerian dan tugas saya untuk membangkitkan ekonomi dan mengawal momentum dari kebangkitan pariwisata Indonesia,” ujar Sandiaga.

Kabar Anies masih berutang Rp50 miliar sebagai modal kampanye Pilgub DKI 2017, itu disampaikan salah satu tim kampanye pasangan Anies-Sandi, yaitu Erwin Aksa.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu menyebut, Anies masih berutang kepada Sandi, dan hingga kini belum dilunasi.

(Red/Tim-Biro Pusat Headline-news)

banner 970250
error: