Satuan Samapta Polres Bondowoso Tadi Malam Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil Di Beberapa Titik

Headline-news-id Bondowoso Jatim Sabtu 18 Maret 2023; Kasat Samapta Polres Bondowoso, AKP Maryatno, S.Sos bersama 30 Anggota malam ini melakukan Razia kendaraan Roda Dua yang memakai Knalpot Brong di Jalan Veteran depan Mapolres Bondowoso, Jawa Timur. Jumat 17 Maret 2023 sekira pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Tadi malam Satuan Samapta Polres Bondowoso Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil di Beberapa titik di Kota Bondowoso Jatim

Dalam keterangannya yang diterima Tim awak media Sitjenarnews dan Headline-news biro Bondowoso, Kasat Samapta menyampaikan,bahwa razia kendaraan Roda Dua yang memakai Knalpot Brong dan Ban Kecil yang tidak sesuai dengan standar/ spesifikasi jelas melanggar Undang-Undang.

Tadi Malam Satuan Samapta Polres Bondowoso Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil di Beberapa titik di Kota Bondowoso Jatim

“Memakai Knalpot Brong dan Ban kecil jelas melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ( UU/LLAJ) Pasal 285 ayat (1) Jo Pasal 106 ayat (3),” ujarnya.

Tadi Malam Satuan Samapta Polres Bondowoso Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil di Beberapa titik di Kota Bondowoso Jatim

Lebih Lanjut Kasat mengatakan, bahwa selama razia ada sebanyak 54 unit kendaraan berbagai merk yang menggunakan knalpot Brong berhasil di amankan.

“Kami juga mengamankan Dua Orang Pengendara yang kedapatan dalam pengaruh Minuman Keras (Miras)/ Alkohol dan menyita Dua Botol Miras Berupa Arak,” tutup Kasat Samapta.

Satuan Samapta Polres Bondowoso Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil

Simak Berikut dibawah ini Video Dokumentasi Satuan Samapta Polres Bondowoso Malam Ini Gelar Razia Knalpot Brong dan Ban Kecil Di Beberapa Titik dikota Bondowoso yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Bondowoso Jatim malam ini Jum’at malam 17 Maret 2023:

(Red/Tim – Biro Sitjenarnews dan Headline-news Bondowoso Jatim)

banner 970250
error: