Setelah Rumah Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Menjabat Sebagai Ketua DPRD Jatim Di Geledah di Surabaya Kemarin.Nah Hari ini KPK Juga Geledah dan Obok-obok Rumah Istrinya di Lamongan Jatim

Headline-news. Lamongan Jawa Timur Jum’at 20 Januari 2023: Rumah Fujika Sena Oktavia, yang disebut-sebut sebagai istri Ketua DPRD Jawa Timur (Jatim), Kusnadi, di Desa Puter, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/01/2023).

Keterangan Fhoto,Setelah Rumah Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Menjabat Sebagai Ketua DPRD Jatim Di Geledah di Surabaya Kemarin.Nah Hari ini KPK Juga Geledah dan Obok-obok Rumah Istrinya di Lamongan Jatim Pagi ini Jum’at 20 Januari 2023

Dari pantauan awak media Sitijenarnews dan Headline-news Biro Lamongan Jatim, Pagi ini terlihat 4 petugas KPK masuk ke dalam rumah Fujika dan 2 orang anggota Brimob yang siaga di depan gerbang. Penggeledahan tersebut dilakukan hampir 1 jam, mulai pukul 09.00 WIB hingga 10.15. WIB.

Tak lama kemudian 2 orang petugas keluar dengan membawa sejumlah barang yang diduga berisi dokumen yang dimasukkan kedalam 1 koper, 1 dus (karton) dan 1 ransel.

Kemudian barang bawaan tersebut langsung dibawa menuju ke mobil Toyota Hiace Premio warna putih nopol L 7588 AF. Sedangkan beberapa petugas KPK lainnya menaiki mobil Toyota Rebon warna hitam nopol W 1455 ZL.

Sebelum melakukan penggeledahan, 2 petugas KPK tersebut menemui Ketua RT setempat untuk meminta izin hingga kut mendampingi masuk ke dalam rumah Fujika.

“Datang ke rumah saya dua orang meminta izin untuk dilihatkan rumah bu Fujika, ” kata Rokhanah saat berada di teras rumah Fujika, Jumat (20/1/2023).

Namun Sayangnya Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi terkait latar belakang penggeledahan tersebut.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Lamongan Jatim)

banner 970250
error: