SMABES laksanakan Apel Siaga, Integritas Nasional Berwawasan Kebangsaan

Headline-news.id Besuki Situbondo Jatim Jum’at 16 Desember 2022: Pagi Ini SMA Negeri 1 Besuki Melaksanakan Apel Siaga dalam Rangka Ikut Serta dalam Menciptakan Kondusifitas Di Wilayah Kabupaten Situbondo Khususnya di Kecamatan Besuki.

Keterangan Fhoto, Seluruh Siswa dan Guru SMA Negeri 1 Besuki Melaksanakan Apel Siaga Pagi ini Jum’at 16 Desember 2022

Hadir Sebagai Pemimpin apel Pagi ini AKP Ahmad Sulaiman (Kapolsek Besuki) Berharap Siswa SMABES Kedepannya Menjadi Generasi Milenial yang cerdas dan tidak mudah terpengaruh oleh opini masyarakat dan bijak dalam mengambil keputusan karena Sebagai generasi muda Belajarlah dan terus mempelajari segala sesuatu dr berbagai sudut pandang. dan menanamkan pondasi agama yang kuat agar menjadi manusia yang bermoral. Ujarnya

Keterangan Fhoto,Kapolsek Besuki Beserta Seluruh Siswa SMA 1 Besuki Laksanakan Apel Siaga Pagi ini

AKP Sulaiman Juga Meminta agar Generasi muda mempunyai keinginan besar untuk mempromosikan budaya dan identitas bangsa, tapi disisi lain generasi muda masih sering berkelahi dan saling menjatuhkan satu sama lain. Bukankah dasar negara kita Pancasila dan berasaskan Bhineka tunggal ika yg artinya berbeda tetapi tetap satu jua. Pungkasnya.

 

Acara yang berlangsung di Lapangan apel SMAN 1 Besuki Kab. Situbondo ini Berlangsung Khidmat dan Diikuti Seluruh Siswa – Siswi SMAN 1 Besuki sebanyak 669 siswa – siswi.

Keterangan Fhoto,SMABES laksanakan Apel Siaga, Integritas Nasional Berwawasan Kebangsaan

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Besuki Situbondo Jatim)

banner 970250
error: