Spesialis Pembobol Warung asal Besuki Ditangkap Warga dan Anggota Polsek Banyuglugur

keterangan Fhoto, Pelaku Saat Di Interogasi Oleh Anggota Reskrim Polsek Banyuglugur yang Dibantu Tim Resmob Wilayah barat Situbondo

Headline-news id Banyuglugur Situbondo Jatim Kamis 22 September 2022: Warga Banyuglugur Dibantu Satpam Tangkap Terduga Spesialis Pencurian Warung Makan asal Desa Jetis Besuki Situbondo.

Pasca Kejadian yang terjadi pada Pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022 ini petugas Polsek Banyuglugur juga mendatangi langsung tkp diduga pelaku pencurian yang di tangkap warga masyarakat di warung makan alamat Kp. Tamporah Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab.Situbondo.

kejadian meresahkan para pemilik warung ini terjadi Pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022 sekira pkl 02.00 wib di warung makan “REHANA 2” Kp. Tamporah Desa Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo.

Sementara Terduga pelaku pencurian ini bernama nama HERMANTO, Umur 35 tahun Alamat Kp. Randu Rt 01 Rw. 02 Desa Jetis Kec. Besuki

Kronologi kejadian ini tepatnya Pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022, sekira jam 02.00 wib di warung makan REHANA 2 di datangi seseorang yang belum di kenal masuk ke warung tersebut, karena pemilik warung merasa curiga dan pernah 2 minggu yang lalu orang tersebut juga pernah masuk ke warung serta ke dalam rumah maka pemilik warung pura-pura tidur sambil mengawasi orang tersebut, ternyata benar setelah masuk ke warung dan di ulangi lagi masuk ke dalam rumah namun belum sempat mengambil barang dan di amankan oleh pemilik warung serta di bantu oleh petugas Satpan Delta windu.

Polsek Banyuglugur yang di bantu Tim Resmob Wilayah Barat Polres Situbondo Mengamankan pelaku di bawa ke polsek Banyuglugur untuk dilakukan interogasi.

Yang mana Pelaku mengaku telah mencuri di beberapa lokasi wilayah Banyuglugur dan Besuki

Untuk wilayah Kec. Banyuglugur diantaranya :

warung makan FARA : 3Tabung gas LPG, beberapa macam merk rokok

– warung utara nirwana : 2 Tabung gas LPG HP samsung

– musholla Pom Bensin Kalianget : Hp Samsung

– Toko Jamu depan Marisa : Hp Readmi

– warung barat Pos Lantas : 3 Tabung gas LPG, beberapa macam merk rokok

– warung remang-remang desa kalianget : Hp samsung.

Selanjutnya pelaku di kembangkan oleh Unit Resmob untuk menuju beberapa TKP di wilayah Kec. Besuki Situbondo.

 

(Red/Tim-Biro Headline-news Situbondo Jatim)

banner 970250
error: