NEWS  

Dalam Debat Capres Nomer Urut 3, Ganjar Pranowo, Begini Hasilnya

JAKARTA,headline-news.Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengikuti Debat Capres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam Debat Capres perdana ini, Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Ruhut Sitompul memberikan nilai 9 kepada Ganjar. “Jika saya nilai dari 1 sampai 10, Mas Ganjar nilainya 9,” ujar Ruhut di Media Center (Medcen) TPN, Jakarta Pusat.Bukan tanpa alasan Ganjar mendapatkan nilai 9. Ruhut menyebutkan, jawaban yang disampaikan Ganjar dalam sesi Debat Capres perdana tersebut sangat paripurna. Semua pertanyaan dijawab dengan tuntas. “Semua clear, tidak ada yang dipotong-potong.

Sedangkan Mas Anies itu saya kasih nilai 7. Kita harus objektif juga banyak yang dia jelaskan itu baik. Pak Prabowo mendekati nilai 6 lah,” ucap Ruhut.
Karena itu, apa pun hasil debat hari ini Ruhut mengingatkan kepada setiap pasangan capres untuk tetap berkepala dingin. “Karena apa pun debat itu, hati boleh panas, kepala tetap dingin. Tapi kita lihat kawan itu (Prabowo) kan sampai juga saya lihat si Gibran sudah mau ikut berdiri. Waduh ngeri kali ini. Jadi kebayang itu kalau nanti Pak Prabowo saja sudah begini, gimana mas Gibran waktu calon wapres debatnya, ngeri kali,” pungkasnya.
(Ba’im.supri)

banner 970250
error: