Pembunuhan Pegawai PDAM, Diduga Dilatari Asmara Antara korban dan istri Pelaku

Headline-news-id Probolinggo Jawa timur Minggu 15 Januari 2023: Seorang pegawai PDAM Probolinggo dilaporkan tewas bersimbah darah di salah satu ruang kantor tempatnya bekerja, Sabtu kemarin (14/1/2023).

Keterangan Fhoto,Polisi Saat Mengevakuasi korban

Informasi yang dihimpun, Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news peristiwa tragis itu terjadi di perkantoran Mal Pelayanan Publik atau MPP di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Korban diketahui merupakan seorang pegawai PDAM Probolinggo bernama Doni Lukmana.

 

Saat dikonfirmasi,Oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Probolinggo. Kapolsek Dringu, AKP Dugel membenarkan peristiwa penusukan yang mengakibatkan korban pegawaui PDAM Probolinggo meninggal tersebut.

Keterangan Fhoto Pelaku,

Menurut keterangan sementara, pelaku penusukan diduga rekan kerja sekantornya. Saat ini, polisi masih menggali keterangan saksi dan pelaku yang telah menyerahkan diri.

 

 

“Kami masih mendalami kasus ini. Untuk motif kami belum bisa memberikan keterangan dan untuk pelaku sendiri. Usai melakukan penusukan terhadap korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat,” terang AKP Dugel usai identifikasi korban di Kamar Mayat RSUD Moh Soleh.

 

Menurut keterangan salah satu pihak kerabat yang tidak mau disebut namanya, korban mengalami luka yang cukup banyak. Hampir seluruh tubuh korban ada bekas tusukan.

 

“Luka yang saya lihat dari leher, punggung serta sekitar perut, pokoknya hampir seluruh badan ada tusukan kayaknya. Karena saya lihatnya juga nggak tega. Infonya pelaku teman sekantor tapi kami belum bisa memastikan info itu,” ujarnya.

 

Terlihat di area kamar mayat, beberapa kerabat serta keluarga korban sedang berkumpul menunggu proses otopsi dari pihak kepolisian. Petugas kepolisian tampak membawa barang diduga milik korban yang dikantongi plastik.

 

Sementara Saat Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Probolinggo Melacak Motif Pelaku Sementara Diduga Pelaku Menghabisi Korban Karena Cemburu dan Sakit Hati.

 

diduga kuat hal yang melatar belakangi kasus pembunuhan tersebut yakni terkait soal asmara.

 

Dimana korban Doni Lukmana (31) warga desa Jangur kecamatan Sumbersaih Kabupaten Probolinggo yang merupakan petugas pelayanan loket PDAM di MPP Kabupaten Probolinggo, diduga telah berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial AP warga desa Jorongan kecamatan Leces yang juga bekerja ditempat yang sama di MPP kabupaten Probolinggo.

 

Hal itulah yang diduga kuat membuat Manan suami dari AP naik pitam dan tega membunuh Doni Lukmana yang notabene rekan kerjanya sendiri. Terlebih isu dugaan perselingkuhan diantara Doni Lukmana dan AP sudah beredar cukup luas diantara para pegawai yang berdinas di MPP kabupaten Probolinggo.

 

Lantas hal itulah yang diduga kuat melatar belakangi Manan untuk nekat menghabisi nyawa dari Doni Lukmana di area parkiran sisi timur MPP Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (14/1) pagi.

 

“Kalau isunya memang soal asmara dan perselingkuhan diantara Doni dan AP. Namun kalau saya bicara lebih jauh saya takut salah, karena tidak tahu pasti,” ujar salah seorang pegawai di MPP berinisial IS, kepada Koran Pantura Sabtu (14/1).

Keterangan Fhoto, Korban Tewas di Kamar Jenazah

Namun demikian, pegawai lainnya berinisial SC mengatakan jika Doni sering kedapatan menggoda AP. Bahkan hal tersebut disebutnya telah beberapa kali diadukan oleh AP kepada suaminya yakni Manan.

 

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Probolinggo Jawa timur)

banner 970250
error: