Berita  

Mayat Ditemukan Di Desa Sumber Kolak Langai

Headline-news.Hari Kamis tanggal 10 Agustus ditemukan Mayat laki-laki di Desa Panarukan Dusun Langai Rt.03 Rw. 02 Panarukan Kabupaten Situbondo.10/08/2023.

Kemudian Mayat tersebut ditemukanlah Identitasnya Atas nama Imron Usia 39 thn Dusun Langai Rt.03 Rw.02 Desa Sumber Kolak kec. Panarukan Kabupaten Situbondo

“Peristiwa tersebut terjadi karna korban berpamitan untuk keluar rumah sebentar untuk mengambil air ke sumber Mata air yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman Rumahnya.

Sehingga keluarga korban panik akibat tak kunjung datang ke rumahnya sehingga keluarga korban mencarilah ke tempat dimana iya mengambil Air
Ketika korban ditemukan oleh saudaranya yang bernama Ayu yang berumur 28 Thn itu melihat bahwa sanya Imron itu sudah tergeletak dan tak bernyawa lagi dalam posisi terlungkup dan telanjang (tidak menggunakan busana) lalu ayu berteriak minta tolong kepada warga untuk mengangkatkan jenazah ke attas.
“Tuturnya

Menurut kakak korban yang bernama jumaati, korban memang menderita sebuah penyakit epilepsi dan kambuh.
Sekitar jam 18.30 WIB jenazah dimakamkan. dan pihak keluarga menolak untuk melakukan sebuah Visum kepada mayat tersebut.
Karna keluarga tersebut yakin bahwa sanya korban telah hilang nyawanya di karnakan penyakit yang di deritanya hal tersebut di tuangkan melalui sebuah pernyataan tertulis yang di buat sebenar-benarnya oleh pihak keluarga.
“Ucap jumaati

Maka upaya yang akan dilakukan oleh keluarga korban menghubungi pihak perangkat Desa dan membuat pernyataan tidak akan dilakukannya suatu Visum.
Petugas kepolisian yang hadir dalam penemuan mayat yaitu. Kanit Reskrim Polsek Panarukan, Kanit Bimnas Polsek Panarukan, KSPK A Polsek Panarukan, angota Pusdalop TRC BPBD Kab. Situbondo, Pemdes Sumber Kolak dan Warga sekitar.
Selama mendatangi TKp penemuan mayat tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali.

(Bakir-Baim)

banner 970250
error: